Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan
pada RS Pelni Petamburan.(Mudabbir, 2008.)
Kesimpulan :
Meskipun kinerja pelayanan yang telah
diberikan sudah dapat dikatakan baik dan pasien merasa puas terhadap pelayanan
yang diberikan, maka diharapkan seluruh pegawai rumah sakit dapat tetap
bertahan dan meningkatkan kinerja yang dijalankan. Bila hal ini tetap dilakukan
dengan baik, maka akan di prediksi bahwa jumlah pasien atau pelanggan RS Pelni
Petamburan akan meningkat.
Dapatkan Bonus Freechip Deposit Via OVOpay Indonesia!
BalasHapusProses Cepat, Praktis, Tidak Ada Jam Offline
Syarat & Ketentuan Bonus Berlaku Untuk Semua User ID Di Bolavita
Ayo Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995