1.
KRITERIA EVALUASI
Konsumen sering membuat
keputusan berdasarkan pengaruh atau pada sikap secara keseluruhan terhadap
merek atau untuk meminimalkan usaha atau emosi negatif. Terutama dalam
masalah kebutuhan sehari-hari.
2. PENENTUAN ALTERNATIF PILIHAN
Sejumlah besar penelitian
dan strategi pemasaran telah mengasumsikan pembuat keputusan konsumen rasional
dengan yang terdefinisi dengan baik, preferensi stabil. Konsumen juga dianggap memiliki
kemampuan cukup untuk menghitung pilihan mana yang akan memaksimalkan nilainya,
dan akan memilih atas dasar ini.
· Pilihan afektif
pilihan
afektif yang paling mungkin ketika motif yang mendasari consummatory daripada
instrumental. Consummatory
motif mendasari perilaku yang
3. MENAFSIR ALTERNATIF
PILIHAN
Jika Anda membeli barang-barang kebutuhan, Anda mungkin akan membuat
perbandingan langsung seluruh merek pada fitur-fitur seperti harga, berat, dan
kejelasan tampilan. Penilaian perbandingan ini mungkin tidak sepenuhnya akurat.mungkin alternatif ilihan yang dipih tidak jauh berbeda dengan apa yang di inginkan,dalam segi apapun,baik dalam bentuk barang dan harga barang tidak berbeda jauh dengan barang yang diinginkan.
4. MENYELEKSI ATURAN
PENGAMBILAN KEPUTUSAN
Tingkat tinggi satu atribut tidak
dapat mengimbangi tingkat rendah yang lain. keputusan
disjungtif aturan dan kata penghubung dapat menghasilkan seperangkat alternatif
yang bisa diterima, sedangkan sisanya aturan umumnya menghasilkan satu
"terbaik" alternatif.
Kompensasi Aturan Keputusan
Aturan
keputusan kompensasi menyatakan bahwa merek yang tingkatan tertinggi pada
jumlah konsumen penilaian dari kriteria evaluatif yang relevan akan dipilih.memiliki
tingkat kinerja pada atau di dekat kompetisi pada pentingnya fitur lebih karena
mereka menerima lebih berat dalam keputusan daripada atribut lainnya.
Dalam menentukan keputusannya konsumen pasti dapat
memilih barang apa yamg berguna dengan baik pada saat waktu yang di gunakan,
tidak hanya itu saja mungkin juga konsumen juga melihat daya tarik terhadap
suatu barang,bagaimana barang tersebut dibuat,untuk apa barang itu di gunakan.
Dapatkan Bonus Freechip Deposit Via OVOpay Indonesia!
BalasHapusProses Cepat, Praktis, Tidak Ada Jam Offline
Syarat & Ketentuan Bonus Berlaku Untuk Semua User ID Di Bolavita
Ayo Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995